Detail informasi Lowongan Kerja di PT. BNI Life Insurance sebagai berikut ini:
Relationship Manager – Bancassurance Telesales
Responsibilities:Membantu direct report atau direct manager dalam melaksanakan tugas-tugas yang mendukung bisnis Bancassurance.
Memberikan pelaporan secara reguler yang mendukung bisnis Bancassurance
Special Requirements:
- Pria/Wanita
- Berpenampilan menarik
- Usia 28 - 35 Tahun
- Pendidikan Minimal S1, Jurusan Ekonomi Manajemen, Administrasi Bisnis, dan sejenisnya.
- Pengalaman Minimal 2 tahun di Relationship Management atau bisnis Bancassurance di istitusi keuangan seperti Bank atau Asuransi (lebih diprioritaskan)
- Berperilaku baik, ramah, orientasi pada bisnis dan cekatan dalam memberikan respon kepada Business Partner
- Mampu mengoperasikan Ms. Office dengan baik
- Bahasa Inggris Aktif
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 23 Desember 2013
Staff Bancassurance Partnership
Responsibilities:- Melaksanakan fungsi administrasi di Unit Bisnis In Branch – Emerald
- Koordinasi dengan unit–unit terkait di internal perusahaan untuk memastikan proses operasional bisnis berjalan sesuai dengan kerjasama
- Membantu manager dalam melakukan Strategic Marketing
- Jenis Kelamin: Laki–laki/Perempuan
- Usia: 26 s/d 35 tahun
- Pendidikan: S1
- Jurusan: Semua Jurusan
- Pengalaman Kerja: Min. 2 tahun
- Memiliki kemampuan tinggi dalam hal administrasi
- Menguasai Microsoft office (Excel, Word, Powerpoint)
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Memiliki analisa dan strategi yang baik
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 23 Desember 2013
Staff Policy Administration Syariah
Responsibilities:- Proses penambahan peserta Askes
- Proses pengurangan peserta Askes
- Proses perubahan plan Askes
- Penambahan peserta Bundling Product & Co Insurance
- Konfirmasi penolakan peserta Bundling Product & Co Insurance
- Refund kontribusi peserta Bundling Product & Co Insurance
- Melakukan administrasi kepesertaan ke Co Insurance
- Handling complain Internal maupun eksternal
- Jenis Kelamin : Laki – laki
- Usia : 23 s/d 35 tahun
- Pendidikan : S1
- Jurusan : Farmasi / kesehatan Masyarakat
- Pengalaman Kerja : Min. 2 tahun
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Dapat bekerja secara team work
- Dapat mengoperasikan MS.Office
- Mengetahui alur proses Askes
- Energik
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 23 Desember 2013
Staf Recruitment Officer
Responsibilities:
Membantu Assistant Manager Recruitment & Perfomance Management System dalam merencanakan, melaksanakan dan mengembangkan kebutuhan pegawai BNI Life.
Membantu Assistant Manager Recruitment & Perfomance Management System dalam merencanakan, melaksanakan dan mengembangkan kebutuhan pegawai BNI Life.
- Mensortir dan melakukan seleksi administrasi kepada kandidat yang telah terpilih sesuai dengan kualifikasi.
- Melaksanaan proses administrasi penilaian kinerja dan evaluasi pegawai, meliputi: Probation, Pro-hired, PJS/PGS dan 360◦
- Memberikan pemberitahuan/informasi kepada calon pegawai level assistant manager melalui email/telepon/surat, untuk ke proses recruitment berikutnya: Wawancara, Psikotes dan Medical Check Up
- Melakukan koordinasi dengan Unit Kerja terkait, perihal: Administrasi calon pegawai untuk Psikotes, Hasil Medical Check Up, Hasil Recruitment secara keseluruhan
- Melakukan wawancara kepada calon pegawai untuk: Level Staff, Pegawai Outsource, Pegawai harian/magang,
- Melakukan proses pengambilan data dan analisa untuk: Work Load Analyst, Job Description, dll.
- Melakukan koordinasi dengan pihak outsorce perihal: Membuat job order dan rekapannya, Melakukan follow up job order dan target pemenuhannya, Melakukan proses penerimaan pegawai yang telah melalui proses interview
- Membuat draft iklan dan mengirim ke pihak vendor iklan seperti JobsDB, dll.
- Melaksanakan tugas-tugas lainnya dengan wewenang yang diberikan atasan.
- Membuat evaluasi kinerja pihak outsorce
- Membuat surat penolakan kepada kandidat yang tidak memenuhi kualifikasi.
- Pendidikan Minimal: S1 Psikologi
- Pelatihan Minimal: Behavioral Event interview (BEI)
- Pengalaman Minimal: 1 tahun bekerja di perusahaan konsultasi psikologi
- Diutamakan Pria
- Usia 23 - 28 tahun
- Behavior:
- Memiliki tingkat ketelitian yang baik
- Sistematis dan detil
- Memiliki Ide & kreatifitas yang cukup baik
- Memiliki kemampuan berkomunikasi
- Memiliki kemampuan persuasif
- Memiliki kemampuan menganalisa
- Mampu menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan cepat
- Dapat bekerja di bawah tekanan
- Memiliki semangat tinggi
- Technical: Dapat menggunakan Tools Psikologi, Ms. Office, B. Inggris (minimal pasif)
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 23 Desember 2013
Staf Desainer Grafis & Communications Support
Responsibilities:
Bertanggungjawab menjaga dan meningkatkan citra perusahaan, melalui: pengembangan desain corporate & Marketing collateral, materi promosi dan komunikasi serta mendukung aktivitas komunikasi perusahaan/unit bisnis lainnya.
Bertanggungjawab menjaga dan meningkatkan citra perusahaan, melalui: pengembangan desain corporate & Marketing collateral, materi promosi dan komunikasi serta mendukung aktivitas komunikasi perusahaan/unit bisnis lainnya.
- Melaksanakan pembuatan materi publikasi perusahaan yang terkait dengan Corporate Branding:
- Mengembangkan desain untuk mendukung aktivitas branding
- Menjalankan proses pengadaan materi branding secara eksternal (pitching) untuk materi branding
- Melakukan koordinasi dengan unit bisnis/kerja terkait dalam proses pelaksanaan branding
- Melakukan tugas pengembangan desain dalam rangka pembuatan publikasi perusahaan baik yang dilakukan secara internal maupun melipatkan vendor.
- Mengembangkan desain untuk mendukung aktivitas pemasaran unit bisnis.
- Melakukan revisi/relayout/redevelopment untuk seluruh perubahan yang terjadi pada materi collateral
- Mempersiapkan materi-materi untuk penerbitan publikasi perusahan, siaran pers, event dan newsletter dll.
- Menyediakan materi yang diperlukan untuk event-event unit bisnis maupun perusahaan.
- Mendukung kegiatan unit Corporate Secretary
- Pendidikan Minimal S1 Jurusan Komunikasi
- Pelatihan Minimal : Desain Grafis, Komunikasi
- Pengalaman : Minimal 1 tahun di bidang desain grafis
- Sehat jasmani dan rohani
- Jenis Kelamin :Wanita/pria
- Usia: 24 - 35 tahun
- Behavior : Integrity, Strive for excellence, Building Trust, Customer Focus, Communicating with impact, Initiating action
- Technical :
- Bahasa Inggris Aktif
- Desain Grafis : Advance
- Marketing Communication : Practitioner
- Event Organizing : Practitioner
- Public Relations : Knowledgeable
- Insurance Comprehension : Knowledgeable
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 23 Desember 2013
Public Relation Manager
Requirements:- Jenis Kelamin : Pria atau Wanita
- Usia : 30 tahun - 40 tahun
- Pendidikan Minimal : S-1, jurusan Public Relations / Mass Communications IPK minimal 3.00 dari PTN/PTS Terkenal
- Pengalaman Kerja : Minimal 3 tahun bekerja di posisi yang dituju, diutamakan dari asuransi jiwa, perbankan atau lembaga finansial lainnya
- Keterampilan Teknis : Mampu mengoperasikan komputer dengan program Ms. Office (Ms. Word, Excel, PowerPoint),
- Kemampuan Berbahasa : Bahasa Inggris Aktif
- Communications skill (public speaking, writing skill, dst.),
- Mass Media Management & Monitoring,
- Leadership skill
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 23 Desember 2013
English Tutor/ Teacher
Requirements:- Female/ Male
- Age Range : 24 - 33 years old
- Bachelor degree (S-1) in any discipline
- Minimum 6 months experience as a teacher
- Fresh graduated from English Literature are welcome
- English proficiency in oral and written is a must
- Having passion in teaching
- Patient, energetic, high motivation, good teamwork
- Full time position available
Send your application and CV as the subject till 23 Desember 2013
Manager Accounting & Reporting
Special Requirements:- Jenis Kelamin : Pria atau Wanita
- Usia : Minimal 30 tahun
- Pendidikan Minimal : S-1, jurusan Ekonomi Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 dari PTN/PTS Terkenal
- Pengalaman Kerja : Minimal 3 tahun bekerja di posisi yang dituju, diutamakan dari asuransi jiwa, perbankan atau lembaga financial lainnya
- Keterampilan Teknis : Mampu mengoperasikan komputer dengan program Ms. Office (Ms. Word, Excel, PowerPoint) dan program aplikasi akuntansi
- Kemampuan Berbahasa : Bahasa Inggris Aktif
Kompetensi :
- Memiliki kemampuan administrasi AP, Budget dan Expenses.
- Akuntansi Asuransi, Perpajakan,
- Leadership skill
- Jujur, teliti, cepat, rajin, memiliki motivasi bekerja tinggi, dapat bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik, disiplin, sopan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 23 Desember 2013
Relationship Strategic & Branch Liaison Assistant
Responsibilities:- Bertanggungjawab terhadap kegaiatan atau inisiatif yang mendukung pemasaran
- Menjalin komunikasi yang baik kepada mitra bisnis
- Menjadi Penghubung antara Kantor Pusat dengan RBM
Special Requirements:
- Jenis kelamin Laki–laki / Perempuan
- Usia 23 - 35 tahun
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan, kecuali Fresh Graduate harus lulusan Fakultas Ekonomi
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun
Kompetensi
- Mempunyai interpersonal skills yang baik
- Memiliki kemampuan membuat materi presentasi
- Memiliki pengalaman mengorganisir suatu kegiatan
- Memiliki pengetahuan perbankan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 23 Desember 2013
Assistant Manager Business Analyst & QA (IT Specialist)
Responsibilities:- Bertanggung jawab sebagai perantara antara user dan development IT, pembuatan reuirement dan QA.
- Bekerja sama dengan user dan team development IT serta teknologi dalam pembuatan requirement.
- Bertanggung jawab untuk QA (Quality Assurance) dan UAT (User Acceptance Test).
- Memberikan support kepada user untuk problem solving aplikasi.
- Laki-laki / Perempuan
- Usia min 25 Tahun Max 30 Tahun
- Pendidikan min S1, diutamakan dgn background Computer Science
- Memiliki pengalaman bekerja selama 2 tahun Persyaratan :
Behavior : Jujur, bertanggung jawab, ulet
Technical : suka tantangan, tidak mudah menyerah
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 23 Desember 2013
Staff Provider Helpdesk
Responsibilities:- Membantu pemimpin Unit Provider Helpdesk & Case Monitoring dalam melaksanakan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan Outbound atau Case Monitoring di Unit Provider Helpdesk.
- Membantu penyedia pelayanan kesehatan, baik yang merupakan anggota dari jaringan penyedia pelayanan BNI Life maupun yang bukan dalam memperoleh jaminan (terbatas maupun paripurna) untuk pembayaran biaya perawatan kesehatan bagi para tertanggung yang termasuk dalam portofolio Asuransi Kesehatan BNI Life.
- Jenis Kelamin : Perempuan
- Pendidikan : D3 / S1
- Jurusan : Akademi Perawatan
- Memiliki Interpersonal Relationship yang baik
- Memiliki kemampuan untuk membantu (Sociality)
- Dapat bekerja di bawah tekanan
- Memiliki pengetahuan tentang kesehatan dan medis
- Memiliki pengetahuan tentang pelayanan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 23 Desember 2013
Lamaran dapat ditujukan ke alamat:
atau
PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910
Sumber : http://www.bni-life.co.id/Karir.aspx#head-office
Sekian informasi Lowongan Kerja Terbaru di PT. BNI Life Insurance, semoga Loker hari ini bisa membantu anda. Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru kunjungi www.posloker.com. Salam Sukses.